contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Monday, June 21, 2010



Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2010 dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, 10 Juni 2010, di Arena PRJ Kemayoran Jakarta Pusat. Event pameran, promosi bisnis, dan pagelaran seni budaya terbesar di Indonesia tersebut diikuti oleh 2.500 perusahaan, 27 propinsi, dan ratusan pengusaha kecil serta koperasi dari seluruh Indonesia. Sampai dengan Tahun ini Jakarta Fair telah diselenggarakan untuk ke 43 kalinya, dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta Ke-483.

Jadwal PRJ - Jakarta fair 2010 terbaru:
• tanggal: 10 Juni - 11 Juli 2010
• jam buka PRJ:
- Senin s/d Kamis : 15.30 – 22.00 WIB
- Jum’at : 15.30 – 23.00 WIB
- Sabtu dan Minggu : 10.00 – 23.00 WIB
• lokasi PRJ: Arena Pekan Raya Kemayoran Jakarta Indonesia

HTM Harga tiket masuk PRJ - Jakarta fair 2010 terbaru:
• Harga tiket Senin - Kamis: 15 ribu
• Harga tiket Jumat - Minggu: 20 ribu

Semua tiket masuk berupa karcis elektronik smart-card, yang dapat dibeli di pintu-pintu masuk. Terdapat 7 buah pintu masuk untuk pengunjung, yakni Pintu A, Pintu D, Pintu F, Pintu G, Pintu L, Pintu I-1, Pintu K, dan Pintu 2.

Berbagai produk unggulan dalam negeri serta hasil produksi industri kecil, UKM, dan koperasi akan dipamerkan dalam event ini. Pihak panitia membagi zona pameran ke dalam 13 zona, meliputi hall-A untuk produk furniture dan otomotif, hall-B anjungan Pemprov DKI, BUMN, dan 27 Pemprov lain dari seluruh Indonesia, hall B3 produk garment dan multiproduk, hall C stand Pemda, UKM, koperasi, hall D produk perbankan, home appliance, produk telekomunikasi, elektronik, sport and health,kosmetik, aksesoris, medicine, hall D3 handphone, suvenir, tas, accessories, produk herbal, multiproduct, arena hiburan anak-anak, hall E property and travel, Plaza GPN untuk aksesoris sepeda motor, openspace untuk otomotif dan branded product, serta Gambir Expo untuk branded fashion, food court, otomotif, dan sarana permainan.

Total jumlah peserta PRJ tahun ini adalah sebanyak 2.500 perusahaan yang akan menempati 1.500 stand.

Panggung musik spektakuler nonstop selama 32 hari akan diramaikan oleh berbagai artis penyanyi dan band papan atas Indonesia diantaranya adalah Agnes Monica, Superman is Dead, Iwan Fals, Kerispatih, ST 12, Tony Q, Boomerang, Gigi, Sheila on 7, The Changcuters, TRIAD, Dewa, Andra & Backbone, Pas Band, The Upstairs, Maliq&D essential, Netral, Padi, Slank, Tipe-ex, Ungu, Cokelat, Nidji, Godbless dan Naif.

Tahun ini Jakarta Fair juga akan dimeriahkan oleh performance dari penyanyi kulit hitam terkenal asal Amerika Serikat Keith Martin. Ia terkenal dengan hit-nya yang berjudul Because of You yang cukup digemari di Indonesia, dan akan tampil satu panggung dengan penyanyi papan atas Indonesia Glenn Fredly.

Seluruh area yang dipergunakan untuk PRJ adalah 44 hektar, mencakup 13 zona pameran dan sarana prasarana lain seperti tempat parkir dengan kapasitas lebih dari 9.000 mobil dan 25.000 sepeda motor, masjid, danau, dan lain-lain. Panitia menyediakan musholla di setiap hall yang digunakan untuk pameran. Arena PRJ Kemayoran juga memiliki lebih 63 titik toilet dan 30 titik toilet portabel untuk pengunjung PRJ 2010, dengan jumlah total urinoir mencapai lebih dari 800 buah.***

Data diambil dari http://www.jakartafair.biz/

0

0 komentar:

Translator

Ngobrol Yuk...

Followers

Alexa

Statistik

Jago Mancing

Jago Mancing