contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Tuesday, August 9, 2011

Menjadi tua ? Siapa saja tidak bisa menghindarinya. Banyak wanita bahkan pria saat ini kadang gusar dengan penampilan wajah mereka yang sudah bertambah tua. Keriput dimana-mana. Walupun dunia kesehatan dan teknologi berkembang dengan cepat, siapapun tidak dapat menghindari terjadinya perubahan diwajah mereka Kalaupun ada yang bersembunyi dibalik makeup wajah, ketika sampai di rumah atau ketika mandi wajah akan terlihat kembali pada aslinya. Bagaimana dengan anda sendiri, sudah siap memiliki wajah yang berubah dikala tua nanti ? Sebelum waktu itu tiba sebenarnya anda sudah dapat menerka wajah anda 20 atau 30 tahun mendatang.

Mari kita lihat wajah dibawah ini, seorang artis cantik yang cukup terkenal “Luna Maya” , lahir di Denpasar pada tanggal 28 Agustus 1983. Tinggi Badan 173 cm. Zodiak Virgo. Berarti saat ini usianya hampir 28 tahun. Wajah sekarang kira-kira seperti dibawah ini.



Cantik bukan ? Siapa yang tak mau wajah pacarnya seperti ini.

Bagaimana dengan wajah luna 20 tahun mendatang (usia 48 tahun kalau belum dipanggil) dengan asumsi tidak pecandu rokok, obat/narkoba atau miniman keras. Coba lihat dibawah ini.



Masih cantikah ? Ya masih ada sisa-sisa kecantikan

Nah kalau di usia 48 tahun luna ternyata seorang pecandu saat ini, wajahnya seperti ini



Masih cantik kah ? Hmm agak serem saya rasa :)

Nah bagaimana kalau luna 30 tahun mendatang (usianya bakal 58 Tahun, kalau belum dipanggil). Wajahnya seperti dibawah ini. Dengan catatan bukan pecandu saat ini



Masih cantik kah ? Paling tidak sama dengan wajah usia 48 kalau dia pecandu.

Bagaimana dengan luna di usia 58 tahun dan saat ini dia pecandu ? So pasti agak meyeramkan. Lihat dibawah ini.



Masih cantik kah ? hehe saya rasa serem yaa

Nah sekarang bagimana dengan wajah anda sendiri 20 atau 30 tahun mendatang ? Gampang ! Ada caranya seperti menerka wajah Luna di atas. Anda juga dapat mencobanya baik untuk foto anda sendiri, suami, kekasih atau sahabat-sahabat anda. Untuk anda pribadi, paling tidak anda sudah siap menghadapi masa tua, dan bisa menerima pasangan anda di usia yang sama.

Ikuti cara berikut (lihat gambar)



Siapkan foto close up anda dengan wajah menghadap kedepan (jangan menyamping) . Usahakan ukurannya minimal seukuran foto Luna Maya di atas.

Buka situs http://in20years.com/

Sebelum anda memulai . Tentukan jenis kelamin anda (no. 1), usia anda ke depan ( no. 2), dan tentukan apakah anda seorang pecandu atau bukan (no. 3)

Click Upload Foto.

Pilih foto yang sudah anda siapkan, tunggu sebentar dan lihat hasilnya

Semoga hasilnya menggembirakan ! Selamat mencoba :)

tips : boljug lho buat ganti PP anda heheh :)

diambil dari : http://teknologi.kompasiana.com/internet/2011/08/09/mengetahui-wajah-anda-20-atau-30-tahun-mendatang/

0

0 komentar:

Translator

Ngobrol Yuk...

Followers

Alexa

Statistik

Jago Mancing

Jago Mancing